Rabu, 13 Maret 2013

Yesung Tidak Akan Kembali Ke Super Junior?

INFO SAD :'(

YESUNG SUPER JUNIOR,TIDAK AKAN
KEMBALI KE SUPER JUNIOR
WALAUPUN SESUDAH WAMIL???
Soompi [130313] Yesung Super
Junior baru saja melakukan
Conferensi Pers di Seoul
Saat itu Yesung mengaku bahwa
dirinya tidak akan kembali
bergabung dengan Super
Junior.BoyBand yang telah
mengharumkan namanya
"Apa yang menjadi alasan anda
ingin keluar dari Super
Junior?"Tanya seorang wartawan
"Entahlah,aku merasa sudah tidak
pantas menjadi member dari
Super Junior karena umurku
semakin bertambah,aku ingin
mengerjakan sesuatu yang
mungkin akan berguna untuk
anak-anakku kelak"Jelas Yesung
"sang leader Leeteuk,dia akan
kembali dengan Super Junior
setelah ia menyelesaikan Wajib
Militernya.."La­njut seorang
wartawan


"Ya,aku juga akan melakukan
Wajib Militer tapi berbeda dengan
Leeteuk Hyung.aku tidak akan
kembali lagi ke Super Junior Aku
tidak mungkin memaksakan
tubuhku untuk menari-nari di
atas panggung seperti Yesung
berumur 22 tahun,kini aku sudah
menginjak usia 29 aku sadar
bahwa menari itu akan
merapuhkan tubuhku yang sudah
cukup tua menurutku"ulas
Yesung sambil sedikit terkekeh
"Lalu apa ada alasan lain,selain
masalah umur?"Tanya Wartawan
lagi
"Ada..."Jawab Yesung
"Apa?"Tanya para Wartawan
"Pasangan Hidup! Menurutku
usiaku kini sudah matang untuk
membina rumah tangga,aku tidak
mau kalah dengan Sunbae-
sunbaeku yang sudah menikah di
usia muda mendahuluiku"
"Siapa perempuan itu?"Tanya
semua Wartawan penasaran
"Eoh,mungkin kalian tidak
mengenalnya karena memang
aku tidak ingin
memperkenalkann­ya di depan
public,aku akan menikahinya
setelah aku Wajib Militer"Ulas
Yesung
"Kenapa kau tidak mau
memberitahukan siapa
perempuan itu?"Tanya seorang
Wartawan
"a,aku tidak ingin fans-fansku
membully-nya"ja­wab Yesung
"Ayolah Yesung-sii jika
mencintainya kau harus
tunjukkan kepada kami dan
seluruh fans-fansmu,jik­a
memberitahu kami berarti kau
tidak mencintainya"Go­da seorang
Wartawan
"Yakk,aku mencintainya!!!­di,,,dia
adalah seseorang yang sedang
membaca info ini,dan sudah
hampir menangis karna takut
kehingn ku..........
:D
hahaha ... #evilsmile ...
gimana chingu ???
jujur mimin hampir nangis baca
info ini.
cr : we are CLOUDs Love yesung
Forever, We Are ELF Saranghae Super
Junior Yeongwonhi | Angels
Leeteuk Forever II | Eunhyuk a.k.a Lee Hyuk Jae | Siwon a.k.a Choi Siwon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar