Minggu, 02 Desember 2012

My Best Friend ^^

Aku teringat, saat aku duduk di bangku awal sekolah SMP,
dan kini, aku akan meningalkan tempat itu,
dan aku akan berpisah dengan sahabat-sahabatku,,
sahabat yang slalu menemaniku di sekolah,,
sahabat yang sangat mengerti dengan perasaanku,,
mengerti saat perasaanku sedang senang,,
mengerti saat perasaanku sedang sedih,,
mereka akan datang dan membawa kebahagiaan dan keceriaan kembali,,

walau terkadang,,
dalam persahabatan kami tergolong cukup aneh,,
aku bertemu mereka karena idola kami sama,,
idola kami adalah Super Junior,,
aku masih teringat saat kelas 8 dulu,,
yang setiap paginya selalu membahas tentang idola kami,,
persahabatan kami bertahan sampai saat ini,
walau hari perpisahan akan datang,,
kami yakin,
suatu saat nanti kami dapat bersama kembali,,
kembali bercanda,
kembali tertawa,
kembali berkhayal seperti dulu,
seperti saat kita masih bersama,,
di SMP kita ^^
di sinilah aku bertemu dengan mereka,,
My Best Friend Forever ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar