Kamis, 07 Maret 2013

Music Bank Jakarta

MUSIC BANK LIVE WORLD TOUR

IN JAKARTA


JAKARTA - Pecinta Korean Pop atau K-Pop di Indonesia nampaknya akan kembali bersorak gembira. Pada 9 Maret 2013 mendatang, Music Bank Live World Tour akan datang ke Jakarta.

Sebelumnya, Indonesia sudah digoyang oleh Super Junior, Big Bang, 2PM, Wonder Girls, 4 Minute, Phanton, B2ST, 2AM dan beberapa nama lainnya pernah menghibur para K-Popers Indonesia. Juga pernah hadir pertunjukan K-Pop terbesar yang dihelat oleh agensi SM Entertainment dengan nama pergelaran SM Town III di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Music Bank Live World ini merupakan salah satu program musik yang salah stasiun televisi Korea, KBS. Sama dengan SM Town III, salah satu konser besar yang dihelat oleh promotor Korea ini akan dihelat di Gelora Bung Karno, pada 9 Maret 2013 mendatang.

Seperti ditulis dalam akun twitter @marygopsstudios, mereka mengumumkan ada 8 group K-Pop yang akan diboyong ke Indonesia awal tahun depan itu. Eru, SISTAR, Teen Top, 2PM, BEAST, SHINee, dan Infinite dipastikan akan tampil di pergelaran ini.

"MUSIC BANK LIVE IN JAKARTA. MARCH 9, 2013. STADION GELORA BUNG KARNO. Promoted by @Asiatopent Supported by @Marygopsstudios #MUBANKJKT," tulis akun @marygopsstudios (14/12/2012).

Indonesia merupakan salah satu negara yang cukup beruntung, karena nampaknya tidak semua negara mendapat bagian untuk dikunjungi oleh Music World. Dan kedatangan 8 K-Pop Stars di Indonesia ini merupakan kunjugan di negara kelima.

sumber : http://music.okezone.com/read/2012/12/14/391/732430/music-bank-live-world-tour-ke-jakarta-9-maret-2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar