Selasa, 27 November 2012

Hari itu

Hari itu, aku tak pernah menyangka akan bertemu denganmu, bahkan aku tak pernah mengira bahwa ternyata kau juga memberikan senyuman manismu padaku. semakin lama, aku semakin yakin bahwa aku mencintaimu. hari-hariku tlah berlalu, semua kulalui tanpamu. aku hanya memikirkanmu disetiap saatku. walau sampai sekarangpun aku tak tau, apa kau juga menyukaiku? semakin lama, setiap aku melihat wajahmu, setiap melihat kebahagiaan darimu, aku merasa bahwa kau adalah orang yang benar-benar ku inginkan. aku selalu berharap, bahwa akhirnya aku akan bersamamu. tapi ternyata, semakin lama aku mencintaimu, semakin banyak sakit yang kurasakan. hari demi hari, kulalui dengan sabar. aku tetap tersenyum walaupun sebenarnya hatiku sangat sakit saat melihatmu. setiap ada orang yang menyapaku, tetap kujawab dengan baik tanpa memperlihatkan raut kesedihan dalam wajahku. menganggap semua baik-baik saja, walaupun sebenarnya itu tidak. seandainya hari itu aku tak bertemu denganmu, mungkin aku sekarang sudah mencintai seseorang yang tak membuatku sedih seperti ini. walau aku tau, ini semua bukan kesalahannya. seandainya hari itu kau tak memberikanku senyuman itu, mungkin sekarang aku tak mengharapkan dirimu sampai saat ini :'(
kau tau? aku mencintaimu untuk kemarin, hari ini, dan selamanya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar